Tirani Dwitasari


This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 Responses to Tirani Dwitasari

  1. farih smanka says:

    Tir,u napa sih kok cuantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik buuuuuuuuuuuuuuuangeeeeeeeeeeeeeeeeet

  2. aliya says:

    sand larh cantek

  3. erik says:

    Ya Allah… Cantiknya ni anak…. cup… cup… ckckckck…

  4. Hellboy says:

    Yammie…

  5. Fionita Viola Syakieb says:

    WARNING..[!!!!!!!!!]

    Saya salah satu teman TIRANI di kampus.
    Nama ASLI TIRANI adalah TIRANI NADDIA ARLITA KOLSTAK DWITASARI–”
    TIRANI masih menggunakan akun facebook namun TIDAK menggunakan nama aslinya dengan ALASAN supaya hanya teman-temannya 1 kampus dan teman2 ASLInya yang dapat menemukannya.
    1. TIRANI sekarang kuliah di pend.kedokteran disalah satu perguruan tinggi di PEKANBARU-RIAU.
    2. TIRANI pindah ke PEKANBARU-RIAU karena dia merasa hidup di bandung ataupun di jakarta sangat MENYIKSA dia dan tidak nyaman baginya.
    3. AYAH TIRANI bernama om MOH.RIDWAN AEP KUSTIA beliau bekerja di PT. PERTAMINA beliau ASLI PADANG-MINANG.
    4. IBU TIRANI bernama tante ANI SUPRANI beliau bekerja di KANTOR KONSULAT MALAYSIA. beliau sering di panggil INENG di kompleksnya. dan beliau ASLI BANDUNG-SUNDA.
    5. TIRANI punya 1 kakak laki-laki Bernama UKI. Bang UKI ini Sudah Menikah Dengan Kak NINA (kalo g’salah) pada 10-10-2010 Lalu. Sekarang Abangnya Tinggal Di Surabaya.
    6. TIRANI punya saudara angkat perempuan bernama NIA yang sekarang duduk dibangku kuliah semester 6 english education.
    7. Saat ini TIRANI menggunakan nomor ponsel TRI 0896********(saya merahasiakannya)

    “–Saya Teman TIRANI 1 Kampus…dan JUJUR Saya Dulu Juga Pernah mem-PLAGIAT Dia Sewaktu Saya Duduk Di Bangku SMA Kelas 2….Kemudian Saya Berhenti PLAGIAT-nya Karena Saya TIDAK MENYANGKA Akan Bertemu Dengannya Dalam 1 Kampus–”
    Lalu Saya Minta Ceritakan Semua Tentang Dia–”
    Dan Saya Sangat BERUNTUNG Karena Bertemu Dengan TIRANI. dan Di Kampus dia akrab di panggil ICHA–”
    Awalnya Dia Cerita bahwa foto2nya bisa tersebar karena MANTANnya yang bernama YOGA ANDREANUS SYUKRON tidak terima kalau TIRA memutuskan hubungannya. Kemudia YOGA Menyebar-luaskan Foto2 Tira..–”
    Ketika Mendengar Ceritanya Saya Sangat SEDIH. Mengapa Ada Yang TEGA Merusak Kehidupannya :(

    *Saya Kasih 1 Ceqi —> TIRANI TINGGAL DI KOMPLEKS PERUMAHAN YANG GAK JAUH DARI KANTOR MAMA-nya

    Ada Gurauan Darinya Yang Sedikit Menyentuh Saya Saat itu.
    Tira Berkata : “–GUA GAK SUKA COWO’PEROKOK–”

    ^^” Bagi Yang Mau Jadi Cowo’nya Jangan MEROKOK ya “^^

    by : Fionita

  6. nanang says:

    aahh yg benar km kalau ngomong ..apa bukti nya klau km teman tirani satu kampus coba buktikan…?

  7. nvl_troopers says:

    anjink loe bg org yg pnya nma tirani dwitasari bkin gua pnasaran

  8. KK ada yg pnya cheat WH gak bwat nembak si tiran klau pnya MATI AJ LOE NGEBUSUK DI NERAKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. indra says:

    lok bener kamuuu temen ya tirani
    ….
    ceritain yang banyak donk tentang diaaa
    baless yaaa

Leave a Reply

